Green Canyon Wisata Temanggung Dekat Bukit Sikendil

Jalan menuju Sibajag Green Canyon dari Temanggung tak terlalu jauh. Ditambah lagi dapat diakses oleh kendaraan tipe motor ataupun kendaraan beroda empat. Lalu apa saja energi tarik dari Sibajag Green Canyon Temanggung? Karenanya inilah informasi komplit Sibajag Green Canyon yang telah sukses kami himpun.

Sibajag Green Canyon sedangkan statusnya sebagai tamasya Temanggung yang tergolong masih baru, tapi cakap menarik animo pengunjung untuk datang ke lokasi hal yang demikian. Liburan Temanggung ini sungguh-sungguh sesuai sebagai destinasi tamasya keluarga di akhir minggu. Kecuali harga karcis masuk Sibajag Green Canyon yang terbilang murah, di sana juga para pengunjung akan menikmati suasana hening, di tengah alam terbuka dengan udara yang teduh.

Tenaga Tarik Sibajag Green Canyon Temanggung
Lokasi Sibajag Green Canyon cukup dekat, dan gampang diakses dari Temanggung menjadi salah-satu alasan mengapa senantiasa slot gacor hari ini ramai dengan kunjungan tamasya di akhir minggu.

Tapi bukan cuma itu saja, banyak energi tarik lainnya yang lebih mempesona. Liburan hal yang demikian terangkum dalam tema tamasya yang disampaikan di Sibajag Green Canyon. Di antaranya :

  1. Destinasi Liburan Alam

Sibajag Green Canyon Temanngung berada di zona yang sungguh-sungguh luas sekali. Sebuah obyek tamasya yang menawarkan estetika alam terbuka, dengan udara teduh khas pedesaan.

Senantiasa pegunungan yang seperti itu dekat dengan zona hal yang demikian, pemandangan wilayah perkebunan warga, merupakan pemandangan yang cakap menyejukkan mata pengunjung. Terdapat ciri khusus dari Sibajag Green Canyon, adalah semua wilayah hal yang demikian disambungkan oleh jembatan yang terbuat dari bambu.

Wisatawan Ramai Dikunjungi Objek

Dominasi jalanan trekking yang terbuat dari bambu kian mempercantik wilayah hal yang demikian. Apalagi ada satu jalanan untuk kian dekat dengan bukit menawan yang diketahui dengan sebutan Bukit Sikendil.

Liburan tamasya Sibajag Green Canyon, merupakan tamasya Temanggung yang recommended sebagai daerah tamasya bagi mereka yang telah lelah dengan kesibukan kantoran, dan yang awam hidup di kota besar.

Sibajag Green Canyon Temanggung cakap menegaskan bahwa skor kreativitas cakap menyampaikan hal luar awam. Apalagi etap mempertahankan konsep kelestarian alamnya.

  1. Destinasi Liburan Keluarga
    Tenaga tarik berikutnya dari Sibajag Green Canyon merupakan obyek tamasya yang sesuai sebagai wisata keluarga di akhir minggu. Suasananya tak berisik, ditambah lagi bagi terdapat skor edukasi bagi buah hati-buah hati untuk mengetahui alam terbuka.
  2. Destinasi Liburan Kekinian
    Inilah energi tarik utama dari Sibajag Green Canyon. Liburan tamasya alam yang dikemas dalam sentuhan kreasi kekinian. Pantas titik yang ada di sana sungguh-sungguh instagramable. Setelah sekali diposting di media sosial para pengunjung. Banyak sekali titik selfie di Sibajag Green Canyon, mulai dari pertamakali masuk, sampai tiap sudut wilayah hal yang demikian sungguh-sungguh sesuai bagi mereka yang menyukai dengan dunia fotografi.

Dominasi jalanan yang terbuat dari bambu menjadi hamparan titik selfie yang menawan untuk dipandang. Tiket lelah menjelajah tiap sudut estetika Sibajag Green Canyon, istirahatlah di sebuah café yang menawarkan kopi khas tempat hal yang demikian.

Alamat Masuk Sibajag Green Canyon
Harga karcis masuk Sibajag Green Canyon Temanggung :

Rp. 15.000 per orang
Rp. 5.000 tarif parkir

Lokasi Dan Jalan Sibajag Green Canyon
Lokasi Sibajag Green Canyon sungguh-sungguh gampang diakses dari sentra kota Temanggung. Adapun domisili Sibajag Green Canyon berada di Akses Tambi Sibajag, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah.

Rute Atau Jalan Akses Menuju Sibajag Green Canyon
Jalan jalan menuju obyek tamasya Sibajag Green Canyon dapat dilewati oleh kendaraan tipe motor, ataupun kendaraan beroda empat sampai zona parkiran.

Adapun rute menuju Sibajag Green Canyon dari Temanggung cuma berjarak 15 kilometer, dengan sempurna waktu tempuh sekitar 30 menit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *